Rabu, 26 Mei 2010

Kepindahan Fabregas

Upaya keras pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk mempertahankan Cesc Fabregas tetap di Emirates Stadium dipastikan bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, Fabregas telah mantap dengan keputusannya kembali ke Barcelona.

Desa-desus terkait masa depan gelandang timnas Spanyol ini bersama Arsenal memang masih menjadi tanda tanya besar. Kabar terbaru menyebut, The Gunners ingin terus mempertahankan Fabregas. Tapi, sang pemain telah menentukan pilihan bahwa dengan menunjuk Barca sebagai pelabuhan barunya.

Sebagaimana dilaporkan The Express, Rabu (26/5/2010), Fabregas dikabarkan sudah mantap dengan keputusannya kembali ke klub yang sempat dibelanya sejak kanak-kanak. Saking mantapnya, gelandang 23 tahun ini bahkan sudah memberitahu rekan-rekannya bahwa dirinya “yakin 500%” untuk merumput di Camp Nou, musim depan.

Mengetahui kabar tersebut, Wenger yang tak ingin kapten mudanya itu pergi, langsung menghubungi Fabregas untuk memintanya untuk bertahan di Emirates. Sayang, bujuk rayu The Professor tak juga mampu menggoyahkan pendirian Fabregas untuk kembali ke Barca.

Dengan begitu, kini proses transfer Fabregas akan sangat bergantung pada Barcelona yang hingga kini dikabarkan masih terus berbicara dengan kubu Arsenal. Meski belum mendapatkan jawaban, namun kubu Blaugrana dikabarkan cukup optimistis bisa membawa pulang Fabregas guna menambah kekuatan El Barca yang sebelumnya telah lebih dulu merekrut David Villa dari Valencia.

sumber: OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar